PUTU SRI PRATIWI SISWI SDN 4 KAMPUNG BARU HARUMKAN NAMA BALI DI LOMBA BERCERITA TINGKAT NASIONAL

Putu Sri Pratiwi dari SDN 4 Kampung Baru Kabupaten Buleleng Provinsi Bali berhasil meraih Pemenang Favorit pada Grand Final Lomba Bercerita Bagi Siswa Siswi SD/MI Tingkat Nasional 2019 yang dilaksanakan dari tanggal 3-5 September 2019 di Ballroom Hotel Orchardz Jakarta.

Lomba yang digelar oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia ini diikuti oleh utusan dari 34 Provinsi se-Indonesia. Para utusan ini sebelumnya telah melalui tahap seleksi secara berjenjang di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga nasional. Penampilan peserta dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari praktisi dan ahli, yaitu Dra. Subekti Makdriani, Dra. Indri Savitri, M.Si, Sekar, S.Si, Muhammad Awam Prakoso, Kunduri, S.Pd.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali mengutus Putu Sri Pratiwi siswi SDN 4 Kampung Baru Kabupaten Buleleng untuk mengikuti Grand Final Lomba Bercerita bagi Siswa Siswi SD/MI Tingkat Nasional. Putu Sri Pratiwi terpilih setelah melalui rangkaian seleksi ketat pada ajang lomba yang diselenggarakan sebelumnya oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali yang menyeleksi 9 Kabupaten dan Kota se-Bali.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan, Dra. Woro Titi Haryati, MA mewakili Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Masing-masing pemenang menerima piala, piagam dan uang pembinaan.

Share