KUNJUNGAN TK DHARMA WIWEKA

Pada hari ini tanggal 10 Oktober 2019 Taman Kanak – Kanak Dharma Wiweka ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali sebagai program Agenda Tahunan . Diterima oleh Ibu Kepala Bidang  Layanan, Otomasi Arsip dan Perpustakaan , Kasi Layanan dan Kerjasama Perpustakaan beserta staf dan pustakawan. Kegiatan dimaksud bertujuan untuk menumbuhkan minat baca anak – anak sejak dini sebagai salah satu pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 90 orang anak TK a dan TK B didampingi oleh orang tua masing – masing , sebagai Pembina sejumlah 7 orang guru dan pustakawan sebagai penyedia informasi mengenai perpustakaan. Anak – anak diperbolehkan membawa makanan, namun tidak diperkenankan untuk dimakan di dalam ruangan.

Dengan berbusana adat Bali, anak – anak dengan antusias mengikuti kegiatan di perpustakaan. Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain : pemberian penjelasan mengenai tata – tertib perpustakaan, sejarah perpustakaan, story telling, membaca buku bersama, serta berkeliling di tiap ruangan Layanan Perpustakaan.

Share