NI KADEK ETIK SUPARMINI PUSTAKAWAN BERPRESTASI TINGKAT PROVINSI BALI

Keberhasilan perpustakaan sangat ditentukan oleh tersedianya pustakawan yang berdedikasi tinggi, bekerja secara profesional dan memiliki kompetensi yang benar-benar dibutuhkan oleh perpustakaan dan pemustakanya. Pustakawan dituntut untuk memberikan layanan prima dan berorientasi pada kepuasan pemustaka. Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali memberikan apresiasi terhadap pustakawan yang berdedikasi tinggi dan profesional melalui Pemilihan Pustakawan Berprestasi Tingkat Provinsi Bali. Kegiatan tersebut diharapkan dapat memotivasi pustakawan untuk terus berkarya, berinovasi, berkinerja, berprestasi tinggi dan berpartisipasi aktif turut membangun lingkungannya sehingga dapat meningkatkan citra pustakawan agar sejajar dengan profesi-profesi lainnya.

Pemilihan pustakawan berprestasi terbaik tahun 2020 diikuti oleh seluruh pustakawan se-Bali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19. Seleksi penilaian kognitif dilakukan secara daring dengan menggunakan aplikasi google form, penilaian Fortofolio dilaksanakan melalui media email untuk membatasi peserta secara tatap muka. Final enam besar pustakawan terpilih dilaksanakan secara langsung di ruang Rapat Dinas Kearsipan dan Provinsi Bali pada tanggal 29 Juli 2020.

Dari hasil penilaian Dewan Juri ditetapkan pemenang sebagai berikut : Juara I Ni Kadek Etik Suparmini dari Universitas Pendidikan Ganesha, Juara II Ni Wayan Sri Budi SP.,M.Pd dari Univeritas Pendidikan Ganesha, Juara III Made Mirah Karlina dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali, Juara Harapan I Nyoman Sri Sumertini dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali, Juara Harapan II Ni Putu Ayu Ningsih dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar dan Juara Harapan III dari SMAN 1 Kubu Karangasem.

Share