Sosialisasi Pemasaran Online Produk hasil Kegiatan Transformasi Perpustakaan Perpustakaan Daerah Provinsi Bali Bersama Balimall.id

Perpustakaan masa sekarang mempunyai peran ganda. Selain memfasilitasi peningkatan budaya Literasi sebagai kebutuhan informasi masyarakat, perpustakaan juga diharapkan dapat membantu peningkatan Kehidupan masyarakat. Melalui Program Transformasi Perpustakaan, fungsi pemanfaatan informasi sebagai peningkatan kesejahteraan masyarakat semakin dikuatkan.

Perpustakaan Provinsi Bali membantu Perpustakaan Kabupaten/Kota , Perpustakaan Desa/Kelurahan dan Masyarakat yang terdampak Program Transformasi Perpustakaan berbasis Inklusi Sosial dalam hal pemasaran Produk Hasil (impact).

Dalam sambutannya Ibu Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang di berikan PT. Bali Unggul Sejahtera yang telah berkenan memberikan pengetahuan mengenai trik dan tips pemasaran produk secara digital. Dan berharap kepada Peserta Sosialisasi untuk dapat mengaplikasikan ilmu yang di dapat untuk memasarkan hasil produksinya secara online.

Share